Kebijakan Privasi

Interpretasi dan Definisi

Interpretasi

Kata-kata yang huruf awalnya menggunakan huruf besar memiliki arti yang didefinisikan berdasarkan ketentuan berikut. Definisi berikut ini memiliki arti yang sama, terlepas dari apakah kata tersebut muncul dalam bentuk tunggal atau jamak.

Definisi

Untuk keperluan Kebijakan Privasi ini:

  • Akun berarti akun unik yang dibuat untuk Anda untuk mengakses Layanan kami atau bagian dari Layanan kami.
  • Perusahaan (disebut sebagai “Perusahaan”, “Kami”, “Kami” atau “Milik Kami” dalam Perjanjian ini) mengacu pada DrArtex.
  • Cookie adalah file kecil yang ditempatkan di komputer Anda, perangkat seluler, atau perangkat lain apapun oleh situs web, yang berisi detail riwayat penelusuran Anda di situs web tersebut di antara banyak kegunaannya.
  • Negara mengacu pada: Turki
  • Perangkat berarti perangkat apa pun yang dapat mengakses Layanan seperti komputer, ponsel, atau tablet digital.
  • Data Pribadi adalah informasi apa pun yang terkait dengan individu yang teridentifikasi atau dapat diidentifikasi.
  • Layanan mengacu pada Situs Web.
  • Penyedia Layanan adalah setiap orang perseorangan atau badan hukum yang memproses data atas nama Perusahaan. Ini mengacu pada perusahaan pihak ketiga atau individu yang dipekerjakan oleh Perusahaan untuk memfasilitasi Layanan, untuk menyediakan Layanan atas nama Perusahaan, untuk melakukan layanan yang terkait dengan Layanan atau untuk membantu Perusahaan dalam menganalisis bagaimana Layanan digunakan.
  • Data Penggunaan mengacu pada data yang dikumpulkan secara otomatis, baik yang dihasilkan oleh penggunaan Layanan atau dari infrastruktur Layanan itu sendiri (misalnya, durasi kunjungan halaman).
  • Situs Web mengacu pada Kaca Film dan PPF DrArtex, dapat diakses dari https://drartex.id
  • Anda berarti individu yang mengakses atau menggunakan Layanan, atau perusahaan, atau badan hukum lainnya yang atas nama individu tersebut mengakses atau menggunakan Layanan, sebagaimana berlaku.
  • Mengumpulkan dan Menggunakan Data Pribadi Anda
1. Garansi Menjamin:
  1. Terhadap kerusakan produk akibat cacat produksi termasuk perubahan kualitas produk, adanya garis/noda yang mempengaruhi kejernihan kaca film, atau penyusutan kaca film.
  2. Perlindungan terhadap perubahan warna atau pemudaran kaca film yang disebabkan oleh paparan sinar UV (tidak termasuk perubahan warna yang disebabkan oleh bahan kimia atau pembersih yang tidak direkomendasikan).
  3. Terhadap delaminasi, suatu kondisi dimana kaca film terkelupas atau terpisah akibat kegagalan perekatan (tidak termasuk delaminasi yang disebabkan oleh pemasangan dan penanganan yang tidak tepat).
  1. Pemasangan tidak dilakukan oleh Dealer Resmi DrArtex atau pihak yang ditunjuk oleh DrArtex Indonesia sebagai distributor.
  2. Pembeli tidak dapat menunjukkan kartu garansi digital dan kuitansi pembelian pada saat melakukan klaim.
  3. Formulir garansi tidak diisi dengan lengkap dan benar oleh Dealer Resmi DrArtex.
  4. Kaca mobil dibuka/ditutup sebelum 3 x 24 jam setelah pemasangan karena kaca film tidak menempel dengan baik.
  5. Pembeli membersihkan kaca bagian dalam yang telah terpasang kaca film dengan cairan amonia atau alkohol dan/atau menggunakan kain yang kasar dan kotor atau bahan kimia yang dapat merusak kaca film.
  6. Kaca film rusak karena tergores/mengelupas akibat kesalahan pemakaian seperti: kecelakaan, kebakaran, banjir dan bencana alam lainnya, akibat gesekan power window, akibat dicungkil/tergores benda tajam: gunting, pensil/pulpen, cincin, cutter, dll.
  7. Permukaan kaca film yang ditempeli stiker atau tempelan lainnya.
  8. Pembeli tidak melapor kepada Dealer Resmi DrArtex pada saat ditemukannya bahwa film bermasalah dalam kurun waktu (1×24 jam)
  1. Sebelum barang diterima setelah pemasangan, mohon diperhatikan apakah kaca film sudah terpasang dengan sempurna, jika ada keluhan silahkan hubungi Dealer Resmi DrArtex tempat pemasangan.
  2. Pandangan yang sedikit berkabut setelah pemasangan (terutama pada saat cuaca mendung/gelap) merupakan hal yang wajar, hal ini akan hilang dan jernih setelah proses pengeringan selesai hingga 4 minggu.
  3. Jangan disentuh, jika terdapat gelombang atau gelembung setelah pemasangan, dan segera hubungi Dealer Resmi DrArtex, tempat kaca film Anda dipasang.
  4. Membersihkan kaca film yang sudah terpasang cukup dengan kain lembut yang bersih dan air, untuk mengeringkan gunakan kain lembut yang bersih dan gosok secara perlahan saja.
  1. Untuk klaim garansi, pelanggan harus menunjukkan bukti pembelian dan kartu garansi digital yang masih berlaku.
  2. Klaim garansi memerlukan pemeriksaan oleh Dealer Resmi DrArtex untuk menentukan apakah kerusakan atau masalah termasuk dalam cakupan garansi. Pemeriksaan ini akan mengidentifikasi penyebab masalah dan memverifikasi apakah garansi masih berlaku.
  3. Jika klaim disetujui, penyedia layanan akan memperbaiki atau mengganti kaca film yang rusak tanpa biaya tambahan kepada pelanggan.
  1. Masa garansi disesuaikan dengan jenis/seri kaca film yang digunakan.

    Berikut ini adalah masa garansi Kaca Film DrArtex:

    – Aurora: Garansi 10 tahun 

    – Nouva: Garansi 8 tahun

    – Lumina: Garansi 7 tahun

    – Luna: Garansi 5 tahun

    Berikut ini adalah masa garansi PPF DrArtex:

    – Guardian : Garansi ?? tahun

    – Guardian 75S: Garansi ?? tahun

    – Guardian 75B: Garansi ?? tahun

Last Updated on 29 Jul 2024